Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

OPS PENCARIAN KORBAN KM UCIL DI PERAIRAN SWARANGAN BERAKHIR

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 04 Desember 2016

Pelaihari 05/12/2016  Humas Polres Tanah laut




Dua nelayan korban tertabrak tongkang, berhasil ditemukan. Kini jasad kedua nelayan itu sudah dikenali berdasarkan pakaian yang dikenakan, Daruni dan Dani.
"Ya Ditemukan 2 orang dari 2 korban tersisa kemarin yang masih dalam proses pencarian. Daruni dan Dani. Kita evakuasi bersama dengan rekan-rekan unsur SAR dan lain nya yaitu Satpolair Polres Tanah laut yang dipimpin KBO Satpolair Iptu H.Wasito," ucap Kepala Kantor Sar Banjarmasin Abram Benyamin Kolimon melalui Analis SAR Basarnas Banjarmasin, Amri zuna kurniawan, Sabtu 03 Desember 2016, korban berhasil di evakuasi dengan jarak sekitar 15 NM dari bibir pantai Bunati di Satui kemarin, Jumat, dan kedua korban yang ditemukan langsung di bawa ke RSUD H Boejasin Pelaihari untuk proses lebih lanjut.

Sedangkan tim Basarnas Banjarmasin yang dipimpin oleh Kasubsi Ops Wasino mengakhiri dan menutup jalan nya operasi SAR tersebut, Sabtu pagi bersama dengan unsur-unsur lainnya yg tergabung di dalam organisasi SAR Gabungan.
Basarnas sendiri sangat mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua elemen dan unsur sar serta masyarakat yang bahu-membahu memberikan bantuan atas terselenggaranya kegiatan search and rescue pada insiden ini dengan baik sehingga dalam waktu kurang lebih 5 hari bisa selesai dan ditutup  dan semoga kedepan  dalam masa cuaca yang tidak menentu ini kita diberikan keselamatan dan kondisi yang relatif baik.

0 komentar:

Posting Komentar