Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Safari Ramadhan Kapolda Kalimantan Selatan Bersama Gubernur Kalsel di Polres Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Jumat, 16 Juni 2017


Pelaihari 16/06/2017  Humas Polres Tanah laut

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Brigadir Jenderal Polisi Drs Rachmat Mulyana bersama Gubernur Prov Kalsel H. Sahbirin Noor, S.Sos, MH di Mapolres Tanah Laut, Jum’at (19-06-2017).


Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompimda Prov Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Bupati Tanah laut, Forkompimda Kab.Tanah Laut, Kapolres Tanah Bumbu, K  Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan personil Polres Tanah Laut, Polres Tanah Bumbu dan Polres Kotabaru.
apolres Kota Baru, Kapolres Tanah laut,

Pada kesempatan itu, Kapolda Kalsel memberikan apresiasi kepada Polres Tanah laut karena menampilkan Grup Maulid Habsy Polres Tanah Laut yang semuanya anggota Polri Polres Tanah Laut dan pembacaan Ayat Suci Al Qur”an oleh Kompol Saiful Bahri. Lebih lanjut kapolda juga berpesan apabila setiap anggota seperti ini maka akan tidak ada lagi pelanggaran yang akan dilakukan.

Kapolda Kalsel pada kesempatan ini juga saya mengharapkan situasi yang selama ini kondusif di wilayah Polda Kalimantan Selatan khusunya Polres Tanah laut agar dapat dipertahankan dan beliau berpesan kepada Hadirin yang hadir jangan mau diadu domba dan saling menjatuhkan dalam istilah bahasa banjar “becakut papadaan” yang mengarah keperpecehan kesatuan dan kesatuan NKRI.

Kapolda Kalimantan Selatan juga memberikan bingkisan kepada Tokoh Agama dan anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.*(pat)



0 komentar:

Posting Komentar