Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tanah Laut Gelar Pemeriksaan Ranmor Dinas Operasional

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 19 Maret 2018

Pelaihari, 20/03/2018  Humas Polres Tanah laut

Sarana Prasarana Dinas yang dimiliki Polres Tanah laut yang digunakan untuk mendukung kegiatan operasional Polres Tanah laut dilakukan pemeriksaan, Senin (19/03/2018), kegiatan pemeriksaan tersebut dilakukan di halaman belakang Makopolres Tanah laut yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tanah laut Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK yang di dampingi Kabag Sumda Kompol Ibnu Yulianto, Kasubbag Sarpras Iptu Yori Buntu, Kasiwas Iptu H. Firdaus, dan kasi Propam Ida Eko Winarno.


Pemeriksaan kali ini khusus kendaraan roda 4 dengan harapan  sewaktu-waktu digunakan sudah tidak terkendala dan siap di operasionalkan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat,  Kabag Ops Polres Tanah laut dalam arahanya menyampaikan bagi anggota yang diberi tanggung jawab memegang kendaraan dinas agar dapat merawat dan menjaganya.

 
Adapun pengecekan dan pemeriksaan yang dilakukan  tersebut meliputi pengecekan mesin, body dan kelengkapan lainnya seperti rotator, sirine, cutting sticker, Pesawat Alkom dalam mobil  dan pengecekan body serta pengecekan kebersihan kendaraan.


0 komentar:

Posting Komentar