Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah Laut Hadiri Acara Ramah Tamah Dan Makan Siang Bersama Dalam Rangka Berakhirnya Masa Jabatan Bupati

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 25 Juli 2018


Pelaihari 26/07/2018  Humas Polres Tanah laut


 Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH menghadiri undangan dalam rangka kegiatan perpisahan H. Bambang Alamsyah ST dan Drs H. Sukamta S.Ap berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanah laut  periode 2013-2018, acara tersebut sekaligus makan siang bersama  yang bertempat di sebuah rumah makan jalan A.Yani Pelaihari Selasa (24/07/2018)



Pada rangkaian acara isi penyerahan cenderamata kepada H Bambang Alamsyah dan H Sukamta dari Sekretraitas Daerah Pemkab Tanah Laut.
Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah mengatakan, masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut telah berakhir, tentunya selama lima tahun memimpin  sebagai manusia tentunya banyak hal-hal yang dianggap masih kurang.
“Secara pribadi  kami memohon ampun maaf kepada warga Tanah Laut  karena  yang namanya kita bekerja, pada saat mengambil kebijakan,” ucapnya.
Hal itu dilakukan, sebut dia, tidak lain untuk kemajuan dan pembangunan Kabupaten Tanah Laut, apalagi dengan  kepemimpinan baru Kabupaten Tanah Laut pasti ada semangat baru untuk melayani masyarakat Bumi Tuntung Pandang.
“Saya berharap dengan kepemimpinan baru  jangan ada kendor lagi. Layanilah rakyat kita dengan baik,” pintanya.
Acara tersebut, dihadiri Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, Kepala Kejaksaan Negeri Pelahri Sri Tatmala Wahanani, Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari M Amrullah,  kepala organiasi pimpinan daerah (SKPD)  lingkup Pemkab Tanah Laut dan Camat se- Tanah Laut.


0 komentar:

Posting Komentar