Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tala Sampaikan Commander Wish Kapolda Kalsel

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 16 September 2018

Pelaihari 17/09/2018  Humas Polres Tanah laut


Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH memberikan penekanan dan menyampaikan Commander wish atau kebijakan Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani  M.Si, yang di ikuti oleh seluruh Pejabat utama Polres Tanah laut dan para Kapolsek jajaran, seluruh Perwira beserta anggota Polres dan Polsek Jajaran sebanyak 150 Personel Jumat (14/09/2018) di Aula Satya Brata Polres Tanah laut.


"Dengan adanya strategi dan kebijakan yang telah dikeluarkan oleh pimpinan, kita sebagai personel yang berada dibawah pimpinan dan komando, Sudah seharusnya melaksanakan perintah tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional," pinta Kapolres
Kegiatan itu rutin digelar karena merupakan agenda penyampaian perintah, atensi maupun petunjuk dari pimpinan kepada seluruh anggota Polres Tanahlaut.
Sementara itu, jajaran Polres Tanahlaut belum lama ini terlibat dalam lomba yang dilaksanakan Polda Kalsel, yaitu Lomba Dalmas dan Lomba Kampung Tertib Lalulintas.
Untuk sementara ini, jajaran Polres Tanahlaut dalam lomba Dalmas meraih nilai tertinggi 76 dari tim penilai lomba Dalmas tingkat Polda Kalsel.

0 komentar:

Posting Komentar