Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolda Kalsel Hadiri Acara Tanah Laut Bersholawat Di Halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 19 Desember 2018

Pelaihari 20/12/2018  Humas Polres Tanah laut



Dalam rangkaian Hari Jadi ke-53 Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan menggelar  acara Tanah Laut Bersholawat  2018, di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Senin (17/12/2018) malam.

Acara Tanah Laut Bersholawat itu,  diisi oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan rombongan syaher mania dari Kota Solo, Jawa Tengah.

“Tanah Laut Bersholawat ini adalah, salah satu  wujud syukur kita atas berkah Hari Jadi ke-53 Kabupaten Tanah Laut 2018. Semoga dengan berkat bersholawat bersama ini keberkahan akan hadir di Bumi Tuntung Pandang tercinta,”ujar Bupati Tanah Laut H Sukamta.

Terpisah, Kapolda Irjen Pol Yazid Fanani mengatakan,  kegiatan keagamaan dapat menangkal isu-isu negatif  di  lingkungan pergaulan masyarakat, Isu-isu negatif  itu seperti,  isu hoax, terorisme dan perpecahan lainnya. Mari kita jadikan Islam sebagai agama Rahmatan Lil Alamin,”tegasnya.

Sementara, Habib Ahmad Hanafi Hariri Bahasyim  dalam ceramahnya mengajak,  dengan berkah sholawat NKRI tetap terjaga.
 
“Jangan sampai terpecah belah oleh apapun dan pihak manapun. Mari terus kumandangkan sholawat dan mengamalkan segala ajaran yang dibawa oleh Rasulullah SAW,”pintanya.

Acara tersebut dihadiri  Wakil Bupati Tanah Laut, Kapolda Kalsel, Danlanal Banjarmasin, Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH, Forkopimda lainnya, Pejabat utama Polres Tanah laut,  Ketua Tim Penggerak  PKK Tanah Laut, Ketua GOW Tanah Laut, pimpinan SKPD Tanah Laut, tokoh agama dan tokoh masyarakat Tanah Laut.




0 komentar:

Posting Komentar