Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah Laut Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut Ke 54

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 05 Desember 2019


Pelaihari 06 Desember 2019 Humas Polres Tala





Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut ke 54, Pemerintah Kabupaten menggelar upacara di lapangan Pertasi Kencana jalan A. Syairani, Pelaihari. Kegiatan ini dihadiri pula oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Sekda Provinsi Kalsel Abdul Haris Makkie, Forkopimda Tanah Laut dan ribuan masyarakat yang memadati lapangan Pertasi Kencana, Kamis (05/12/2019).





Dengan mengusung tema hari jadi “Cangkal Bausaha Rakyat Sejahtera” diharapkan rakyat khususnya yang ada di Tanah Laut bisa mewujudkan kesejahteraan namun tetap melalui proses dan usaha serta diiringi berdoa mengharap kepada Tuhan Yang Maha Esa, hal ini disampaikan H. Sukamta Bupati Tanah Laut didampingi Abdi Rahman Wakil Bupati dengan baju yang senada sasirangan (Batik Khas Kalsel) mengatakan bahwa, ” dihari jadi ke-54 Kabupaten Tanah Laut kali ini yang ber temakan Cangkal Bausaha Rakyat Sejahtera, bermakna mewujudkan rakyat yang sejahtera namun harus dilakukan dengan proses dan usaha yang giat, kerjasama dan pengorbanan maksimal dan juga harus di iringi dengan doa Kepada Tuhan Yang Maha Esa” ujarnya. 

Dalam rangkaian kegiatan acara tersebut disuguhkan hiburan oleh pelajar se Kabupaten Tanah Laut diantaranya penampilan Tarian Tradisional Kolosal Banjar, selain itu dilakukan pula penyerahan penghargaan kepada beberapa tokoh masyarakat asal Tanah Laut yang berprestasi diberbagai bidang.
Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanah laut ke 54 yang dihadiri Kapolres Tanah laut AKBP Cuncun Kurniadi S.IK, MH diwakili Kabag Ren Polres Tanah laut Kompol Syaiful Bahri SH dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanah laut Ny. Yuniar Fauzan Arianto beserta Pengurus dan staf Bhayangkari


0 komentar:

Posting Komentar