Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Pengamanan Pilkades Serentak 2019 Sebanyak 350 Personel Gabungan Dikerahkan

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 09 Desember 2019

Pelaihari 10 Desember 2019 Humas Polres Tanah laut
 



Sebanyak 350 Personil Gabungan Dikerahkan untuk pengamanan Pilkades Serentak diwilayah hukum Polres Tanah laut, Pelepasan Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 2019 dilaksanakan di halaman upacara Mapolres Tanah Laut, Senin (09/12/2019)

Sedikitnya sebanyak 350 personil gabungan dikerahkan untuk pengamanan Pilkades Serentak di 52 Desa yang tersebar di 11 Kecamatan di Kabupaten Tanah Laut. Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 2019, Personil pasukan pengamanan Pilkades, dilepas oleh Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman, Waka Polres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK, Wakil Ketua Dewan dari Partai Golkar, Rahimullah, Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari Ita Widyaningsih dan Kasdim 1009/Plh Mayor Inf Anton Mahriadi.
Waka Polres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto katakan,dari jumlah 350 personil pengamanan Pilkades serentak itu terdiri dari pihak TNI, Polri,Satpol PP, Linmas dan BKO dari Brimob Polda Kalsel. "Jumlah Brimob ada 1 pleton jumlahnya 30 personil melakukan kegiatan patroli gabungan TNI dan Polri, dilaksanakan nanti malam sampai proses pemungutan suara selesai dan pengawalan logistik dari Desa Kembali ke Kecamatan, sampai ke Kabupaten,"  Kompol Fauzan Arianto, Katakan, Ada rencana gabungan patroli sinergitas pada hari rabu nanti dari unsur Pemerintah Daerah Tanah Laut, TNI dan Polri.
Memantau langsung bagai mana proses pengamanan pemungutan suara Pilkades serentak di 52 Desa. "Kita harapkan situasi kamtibmas di Tanah Laut aman dan kondusif dan mohon kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang sudah aman ini "katanya Menurut Kompol Fauzan Arianto, pihaknya sudah menghimbau keseluruh anggota supaya menjaga netralitas seperti waktu Pemilu dan Pilkada dulu, agar tetap menjaga Netralitas baik TNI - Polri dan ASN.Netralitas ini tujuannya supaya dalam pemungutan suara bisa lancar dan tidak ada hambatan.

0 komentar:

Posting Komentar