Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tala Bersama Forkopimda Tanam 3000 Batang Pohon Mangrove Di Pantai Takisung

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 14 Januari 2020

Pelaihari 15 Januari 2020 Humas Polres Tanah laut



Guna melestarikan ekosistem dilingkungan pesisir pantai Takisung dan menciptakan destinasi wisata baru Polres Tanah laut bersama Forkopimda tanam 3000 batang pohon Mangrove atau Bakau, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan ketekunan dalam pelestarian hutan mangrove  pada Jumat (10/1).

Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi S.IK, MH  didampingi Wakil Bupati Tanah Laut, Abdi Rahman, beserta seluruh jajaran Forkopimda Tanah Laut mengikuti penanaman 3000 batang pohon mangrove di pesisir pantai Takisung tersebut.

Wakil Bupati Tanah Laut, Abdi Rahman, mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian setempat yang telah melaksanakan kegiatan penghijauan dengan penanaman pohon mangrove tersebut, menurutnya, selain untuk mecegah abrasi pantai, juga diharapkan nantinya bisa menjadi objek wisata baru di kawasan pantai Takisung.

Kapolres Tanah laut menambahkan “Selain melihat pantai, nantinya wisatawan  akan mendapatkan pemandangan hutan mangrove,  dan nantinaya juga akan dirasakan oleh anak dan cucu kita.   


0 komentar:

Posting Komentar