Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KAPOLRES & DANDIM DUET STRIKER TEAM SEPAKBOLA

Posted by Humas Polres Tala at Minggu, 25 Januari 2015



Pelaihari, 26/01/2015

Kapolres Tanah laut beserta seluruh staff / personil Polres Tanah Laut mengikuti apel olah raga bersama dengan Kodim 1009/PLH, Kompie senapan C 623/BWU, Satpol PP Kabupaten Tanah Laut dan Rutan Pelaihari pada hari Jumat 23/01/15 pukul 07.30 Wita di lapangan Dalas Hangit Makodim 1009/PLH, dalam amanatnya saat memimpin apel olah raga bersama tersebut Dandim 1009/PLH Letkol Inf. GTH. Hasto Respatyo, ST  menyampaikan dengan dilaksanakan olah raga bersama tentunya untuk dapat menyamakan persepsi anatar Instansi Pemerintah.

Setelah melaksanakan apel olah raga umum kegiatan dilanjutkan sesuai dengan hobby / ketrampilan masing-masing personil dengan fasilitas yang tersedia di Makodim 1009/PLH diantaranya pertandingan persaudaraan sepak bola dan bola voli yang teamnya diisi gabungan dari perwakilan personil setiap instansi, tenis lapangan, tenis meja dan lomba ketangkasan memindahkan belut secara estapet, kegiatan berjalan lancar dan sangat meriah.

tampak Kapolres Tanah Laut AKBP Edy Suwandono, S.Ik berduet dengan Dandim 1009/PLH Letkol Inf. GTH. Hasto Respatyo, ST saat melakukan kick off pertandingan sepak bola dan menyerahkan hadiah kepada perwakilan team yang juara dari lomba ketangkasan memindahkan belut.

0 komentar:

Posting Komentar