Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TALA

GELAR PERKARA PENANGKAPAN RATUSAN BOTOL MIRAS DI JALAN A.YANI DESA AMBUNGAN

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 07 Juni 2016

Pelaihari 08/06/16  Humas Polres Tanah laut

Wakapolres Tanah laut Kompol Dydit Dwi S, S.IK, M.Si di dampingi Kabag Ops Kompol Yusriandi Yusrin S.IK dan para Kasat di depan Media Senin 03/06/16 di Polres Tanah laut,  melaksanakan gelar perkara hasil penangkapan Miras  pada hari Jumat 03/06/16 pukul 18.00 Wita  di Jalan A. Yani Simpang PTPN  desa Ambungan Pelaihari yang dilakukan saudara JIM warga jalan tembus Mantuil Kelurahan Kelayan Selatan Banjarmasin Selatan bersama temannya berinisial MT warga Muara Kintap Kabupaten Tala,  pelaku tertangkap saat melintas di jalan desa Ambungan oleh Sat Sabhara Polres Tanah laut yang di pimpin Kasat Sabhara Polres Tanah laut AKP Riswiadi. S.Sos, M.Ap yang sebelumnya sudah ada informasi dari masyarakat bahwa ada mobil Pick Up No.Reg DA 9343 CH yang membawa ratusan botol minuman keras (Miras), Satuan Sabhara langsung berjaga di pintu gerbang PTPN XIII,  tidak lama sasaran memasuki jalur satu arah gunung kayangan  dan langsung dihentikan kemudian dilakukan pengecekan ternyata ada ratusan botol minuman keras berbagai jenis, pelaku beserta barang bukti langsung di giring ke Polres Tanah laut guna dilakukan pemeriksaan.

Pada saat Prees Release, Wakapolres menjelaskan bahwa kedua pelaku di kenai denda masing-masing 500 ribu rupiah dan barang bukti di rampas Negara untuk di musnahkan,  Wakapolres juga menyampaikan, selama bulan Ramadhan Jajaran Polres Tanah laut dan Polsek menggiatkan Operasi penyakit masyarakat (Pekat).

Barang bukti yang di sita adalah 1 Unit Mobil Pick Up No. Reg DA 9343 CH waran hitam, Surat jalan tujuan Kecamatan Kintap atas nama Opek, 360 kaleng minuman beralkohol jenis Bir hitam merk Guiness, 240 botol minuman keras beralkohol jenis Bir Merk Bintang, 120 minuman beralkohol jenis topi miring merk Tomy Stanley dan 120 minuman beralkohol jenis Wisky merk Mansion House.


1 komentar:

SAYA PAK RADI DI SEMARANG mengatakan...

uanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Posting Komentar