Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TALA

KAPOLRES TALA KUNJUNGI KORBAN BANJIR

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 26 Januari 2017


 Pelaihari 26/01/2017  Humas Polres Tanah laut

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK,MH beserta Kasat Sabhara dan Kapolsek Pelaihari melaksanakan pengecekan dan pendataan daerah yg terdampak banjir di Desa Kunyit, Desa Bajuin, Desa Sungai Bakar dan Desa Atu - Atu yang berada di Kecamatan Pelaihari dan Kecamatan Bajuin Kab. Tanah Laut, Kamis (26/01/2017). 

Banjir terparah di Desa Kunyit RT. 06 Kecamatan Pelaihari sekitar 44 buah rumah terendam dengan ketinggian 30  s/d 50 cm dan sampai saat ini air sudah mulai berangsur surut. Sementara para korban banjir yang rumahnya terdampak banjir sebagian ada yang mengungsi kerumah keluarganya dan sebagian lagi memilih untuk bertahan dan ternak sapi milik sebagian warga setempat dievakuasi ketempat yg lebih tinggi, tidak ada korban jiwa.



Polres Tanah Laut dan Jajaran membantu pengaman dan pengalihan arus lalu lintas pasca banjir, membantu dalam perbaikan pasca banjir, bersama-sama dengan unsur terkait segera membuat posko banjir ditempat yg sudah ditentukan bersama yang keberadaannya sesuai dengan situasi yang ada.

Posting Komentar