Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Anggota Sat Sabhara Evakuasi Penemuan Mayat di Jalan Samudra Pelaihari

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 11 Juli 2017

Pelaihari 11/07/2017  Humas Polres Tanah laut



Telah di temukam sesosok mayat laki-laki yang di ketahui bernama Abuziah alias Abud 65 tahun warga Jalan Samudra Rt.11 Kelurahan Pelaihari Kecamatan Pelaihari Selasa 11 Juli 2017 sekitar pukul 07.00 Wita.

Menurut keterangan saksi salah seorang keponakannya yaitu Hadji Paturahman  mengungkapkan saat itu ia datang ke tempat Abudziah untuk memberikan kabar bahwa keluarganya yang di Banjarbaru juga meninggal pada hari ini Selasa 11/07/2017. Menurut Hadji Paturahman saat diketahui waktu itu Pamanya Abudziah meninggal dalam posisi duduk bersandar dinding rumahnya dan sudah mengeluarkan aroma bau busuk  sementara Televisi masih menyala selanjutnya saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanah laut, "sudah tiga hari  tidak ketemu dengan pamannya,  ini nanti jenazah dibawa dulu ke RSUD Hadji Boejasin untuk dilakukan Visum," ungkapnya Selama tiga hari ini, Kata Hadji Paturahman, ia tidak melihat Pamanya ini. "Pamanya memang mengidap penyakit jantung bahkan secara intensif masih menggunakan obat jantung."Katanya Usai diperiksa di RSUD Hadji Boejasin nanti Almarhum sekitar habis ashar akan dilakukan proses pemakaman."Paman di sini sendirian. Kalau saudaranya banyak di sini. Dua anaknya ada di Jakarta dan satu di Banjarbaru," ucapnya.

Sat Sabhara Polres Tanah laut yang di Pimpin Kaur Bin Ops Ipda Mujiyono langsung ke TKP yang di bantu oleh anggota TNI  untuk melakukan Evakuasi Jenazah  memasukan ke dalam mobil Ambulance di bawa ke Rumah Sakit Hadji Boejasin untuk di Visum.








0 komentar:

Posting Komentar