Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tala Berikan Reward Kepada Bawahannya dan Masyarakat Yang membantu Ungkap Kasus Kejahatan

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 26 September 2017

Pelaihari 27/09/2017  Humas Polres Tanah laut




Kapolres Tanah Laut  AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH memberikan reward kepada tiga Pers Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut dan  Masyarakat yang ikut membantu memberikan informasi kejahatan yang terjadi diwilayah hukum Polsek Tamabang ulang, Rabu (27/09/2017). Reward yang diberikan oleh Kapolres Tanah laut, karena mereka berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) yang terjadi pada tanggal 10 September lalu di Desa Gunung Raja RT.07/03 Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut.

Anggota Polsek Tambang Ulang yang mendapat perhargaan adalah Bripka Heri Julianto Bripka Toni Arifani dan Brigadir Agus Tejo Nugroho.
Sedangkan Anggota Masyarakat yang juga mendapat  penghargaan adalah anggota Linmas Desa Gunung Raja Bapak Muhidin, Irwansyah dan Syahbani yang mana mereka telah membantu memberikan informasi kepada pihak Kepolisian.

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH dalam sambutannya  mengucapkan terimakasih kepada Anggota Polsek yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana kejahatan dan juga kepada Bapak Muhidin dan kawan – kawan selaku linmas Desa Gunung  Raja  karena sudah membantu tugas kepolisian  yang telah memberikan informasi sehingga kasus tersebut cepat terungkap.Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel Polrfres Tanah laut " Laksanakan tugas dengan tulus dan iklas hanya semata-mat karena Allah, sehingga apa yang kita lakukan selalu mendapat perlindungan dariNya serta bermanfaat bagi masyarakat.



0 komentar:

Posting Komentar