Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Unit Lakalantas Polres Tanah Laut Evakuasi Korban Tunggal Mr X Ke Rumah Sakit Hadji Boejasin Pelaihari

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 10 April 2018

Pelaihari 11/04/2018  Humas Polres Tanah laut



Pengendara sepeda motor Vixion bernopol DA 3572 PAA yang tewas usai alami kecelakaan lalulintas di Jalan Nasional, Desa Tajaupecah, Kecamatan Batuampar, Kabupaten Tanahlaut, Provinsi Kalimantan Selatan, dinyatakan mister X (Mr X).  Itu dikatakan Kepala Satlantas Polres Tanahlaut, AKP Lalu Ryan Aditya yang dikonfirmasi , Selasa (10/4/2018) malam.

Kasatlantas Polres Tanah laut AKP Lalu Ryan Aditya S.IK  mengaku anggota unit Lakalantas Polres Tanahlaut sedang melakukan penyelidikan penyebab korban tewas,  hasilnya penyelidikan polisi terhadap peristiwa kecelakaan lalulintas itu dengan sejumlah saksi mata, kecelakaan itu akibat kecerobohan dan kelalaian korban.
 
"Korban diduga tergelincir saat ingin mendahului mobil di depannya, dari arah Jorong menuju Pelaihari. Saat itu kondisi jalan aspal hotmix licin akibat basah," ujar AKP Lalu Ryan Aditya.

Jalan lokasi korban terjatuh menanjak dan menikung. Jasad korban sempat ditutupi daun pisang oleh warga Desa Tajau pecah hingga ambulans tiba mengangkut jasad korban dari badan jalan nasional.

Dokter itu menduga penyebab korban tewas karena kepala korban terbentur benda keras. Itu sama dengan pengakuan Kasatlantas Polres Tanahlaut, AKP Lalu Ryan Aditya, bahwa korban tewas karena kepalanya berdarah, hingga berita ini diturunkan identitas korban belum diketahui



KORBAN MENGGUNAKAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION WARNA PUTIH HITAM NO. REGESTRASI DA 3572 PPA

0 komentar:

Posting Komentar