Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Bagi Takjil Sekaligus Mengenalkan Keberadaan Pos Pengamanan Lebaran Dipertigaan Desa Nusa Indah

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 10 Juni 2018

Pelaihari 11/06/2018  Humas Polres Tanah laut


Personel Pos Pengamanan Lebaran 2018 di pertigaan Bentok, Desa Nusa Indah, Kecamatan Bati bati, Kabupaten Tanahlaut membagikan takjil, Takjil itu berupa makanan dan minuman cukup berbuka puasa untuk para pengguna jalan yang melintas di Pos Pengamanan Lebaran 2018, dipimpin Kapolsek Bati bati, Iptu Matnor SH, setiap pengendara roda dua yang melintas di depan Pos Pengamanan dihentikan untuk diberi takjil.
Kasatlantas Polres Tanahlaut AKP Lalu Ryan Aditya S.IK  Sabtu (9/7/2018) menjelaskan kegiatan itu menjamin keamanan dan ketertiban lalulintas, "Pembagian takjil itu sekaligus mengenalkan keberadaan Pos Pengamanan Lebaran Bentok, terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Satlantas Polres Tanahlaut," katanya.

 Menurut AKP Lalu Ryan Aditya, Pos Pengamanan Lebaran juga akan didirikan di obyek wisata alam seperti wisata pantai di Takisung dan di pantai Batakan.
"Kabupaten Tanahlaut ini memiliki garis pantai yang panjang dan selalu dikunjungi masyarakat yang ingin menikmati libur lebaran," katanya
Imbauan Satlantas Polres Tanahlaut agar pengunjung pantai yang libur lebaran bersama keluarga tidak menggunakan mobil angkutan barang atau pickup bak terbuka.
Arus jalur menuju obyek wisata pantai akan diberlakukan rekayasa lalu lintas agar ditaati pengguna jalan. Jangan khawatir karena ada petugas dan rambu petunjuk arah agar lalulintas lancar, ujar AKP Lalu Ryan Aditya.(seri)*

0 komentar:

Posting Komentar