Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Bripka Tarji Bhabinkamtibmas Desa Bentok Kampung Turut Membantu Pembangunan Majelis Taklim Al Busyro Kecamatan Bati-Bati

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 24 Januari 2019

Pelaihari 25/01/2019  Humas Polres Tanah laut



Bhabinkamtibmas Polsek Bati-Bati Polres Tanah laut Bripka Tarji mengikuti kerja bakti rencana pembangunan majelis Taklim  Al Busyro pimpinan Ustadz H.Fahrurazzi alumni ponpes Daar El Mustafa Hadramaut  yang berlokasi di desa Bentok Kampung Rt. 03 Kecamatan Bati-Bati, kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut dilakukan saat melaksanakan sambang di desanya Kamis (24/01/2019)

 Dalam kerja bakti Bripka Tarji bergabung dengan warga lainnya, tanpa canggung Bripka Tarji mengangkat cangkul langsung ikut melakukan penggalian tanah untuk pemasangan pondasi.

Kapolsek Bati-Bati Iptu Sulaiman SH mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di desa binaannya merupakan wujud kepedulian dan langkah untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat juga merupakan salah satu wujud Polri yang Profesional, Modern dan terpercaya.

Pimpinan Majelis Taklim Ustadz H.Fahrurazzi mengucapkan terimakasih kepada anggota Bhabinkamtibmas yang di tugaskan membina  desa Bentok Kampung  dengan tenaganya turut membantu  untuk proses pembangunan Majelis ini

0 komentar:

Posting Komentar