Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Tim urkes Polres Tanah Laut Gelar Bakti Kesehatan, Berikan Pelayanan Pengobatan Gratis

Posted by subbaghumas-restala at Sabtu, 19 Oktober 2019

Pelaihari 20 Oktober 2019 Humas Polres Tala



Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Tanah Laut adakan Bakti Kesehatan Polri dengan memberikan pelayanan pemerikasaan dan pengobatan secara gratis.
Kegiatan tersebut berlangsung saat pelaksanaan istighosah dan doa bersama dari Tanah Laut untuk Indonesia Damai, bertempat di lapangan Pertasi Kencana, Jln. A. Syairani Komplek Perkantoran Gagas Pelaihari, (17/10)
Waka Polres Tanah Laut, Kompol Fauzan Arianto SH. S.IK  mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendukung kesehatan warga Tanah Laut dan menciptakan kondisi masyarakat Tanah Laut yang sejuk, aman, damai dan kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 – 2004.
” Selain kegiatan hari ini, kita juga sudah laksanakan Bakti Kesehatan Polri di beberapa lokasi pelayanan publik dan di tempat-tempat kegiatan masyarakat di Tanah Laut ” tuturWakapolres,

PS. Paurkes Polres Tanah laut Bripka Warsito,  menambahkan selama ini Polres Tanah laut melalui Urkes Polres Tala telah melaksanakan berbagai macam pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, diantaranya bekerjasama dengan BKKBN Tanah Laut memberikan pelayanan KB Implant gratis kepada masyarakat desa Pandansari dan Terminal Tanah Habang Pelaihari,  kemudian mengadakan kegiatan penyuluhan kesehatan gigi dan penyuluhan pola hidup bersih dan sehat, edukasi 6 langkah cuci tangan yang benar kepada para siswa taman kanak-kanak.
” Untuk kegiatan hari ini kita hanya memberikan pelayanan dan pengobatan yang bersifat ringan, seperti cek kolesterol, gula darah dan cek tekanan darah ” tutur Warsito.




0 komentar:

Posting Komentar