Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Istiqhosah Dan Do'a Bersama Untuk Indonesia Damai

Posted by subbaghumas-restala at Sabtu, 19 Oktober 2019

Pelaihari 19 Oktober 2019  Humas Polres Tala


Seluruh komponen stakeholder, pemerintah daerah, TNI, Polri, tokoh masyarakat dan tokoh agama, agar senantiasa bersatu padu dan berkomitmen untuk menjaga daerah, khususnya Tanah Laut agar aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tanah Laut, AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH usai pelaksanaan istighosah dan doa bersama dari Tanah Laut untuk Indonesia damai di Lapangan Pertasi Kencana, jln. A. Syairani komplek perkantoran Gagas Pelaihari, kamis ( 17/10 ).

Kapolres Tanah laut menambahkan, komunikasi baik dari jalur formal maupun informal terus di lakukan, pihaknya juga menghimbau kepada para pelajar agar tidak terpropokasi hoax di sosial media, sehingga Tanah Laut bisa senantiasa aman, masyarakat bisa beraktifitas.
Sinergitas terpadu akan dilaksanakan dengan pemerintah daerah, TNI, Polri, pada hari H tanggal 20 Oktober 2019 akan di adakan patroli bersama, memonitor situasi Kamtibmas agar situasi di Tanah Laut aman terkendali.
“Semoga doa kita dikabulkan, agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden bisa berjalan dengan lancar dan aman ” 

Komandan Kodim 1009/Pelaihari, Letkol Inf. Adi Yoga Susetyo menambahkan bahwa pihak TNI siap untuk mendukung terjaganya kondusifitas Kamtibmas, khususnya di wilayah Tanah Laut dalam rangka mendukung pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Jakarta.
” Kita tinggalkan kontestasi masalah politik, sekarang kita harus berpikiran satu, untuk membangun negara dan bangsa secara bersama-sama seluruh komponen masyarakat dari Sabang samapai Merauke




0 komentar:

Posting Komentar