Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tanah Laut Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 26 November 2019





Polres Tanah Laut menggelar peringatan hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriah/ 2019 Masehi, bertempat di Masjid Nuruddin Polres Tanah Laut, Rabu (27/11/2019).

Acara ini di hadiri Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, SH, S.IK, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek serta Anggota Polres, Polsek Jajaran serta Ibu – Ibu Bhayangkari.

Peringatan hari lahir Nabi Besar Muhammad SAW kali ini bertemakan "Dengan Mencintai Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan POLRI yang Promoter , Berprestasi dan Inovatif. 

Acara ini di isi dengan Tausyah oleh ustadz Adlin Pratama Putra selaku Pengasuh Pondok Pesantren Darul Qur’an Istiqomah Pelaihari.

Dalam sambutannya Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, SH, S.IK, mengatakan semoga kehadiran kita pada peringatan hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta menanamkan kecintaan yang mendalam kepada Nabi Muhammad SAW.

Secara pribadi saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada siapa saja yang menggerakkan dan memprakarsai kegiatan Maulid ini.

“Mudah – mudahan kita selalu mendapat tuntunan dan bimbingan dalam mengisi kehidupan ini menjadi lebih berharga disisi Allah SWT dan manusia”, Pungkas Wakapolres.

0 komentar:

Posting Komentar