Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kecelakaan Lalu Lintas berujung Maut

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 04 Februari 2014

Lagi kecelakaan Lalu Lintas berujung maut terjadi, Selasa 4 Februari 2014 pukul 10.30 wita di kawasan jalan A. Yani RT 1/1 Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Kecelakaan tersebut melibatkan 2 pengendara sepeda motor, an. Supandi (50 thn) warga kab. Paser Kaltim yang berboncengan dgn sdr. Widio Utomo menggunakan sepeda motor jenis Mega Pro berwarna kuning bernomor polisi KT 2530 EH dengan sebuah sepeda motor  Kawasaki Ninja warna putih nopol DA 5091 VF yang dikendarai sdr. M. Wenses Laus.
 
Diduga sepeda motor yang dikendarai oleh sdr. Supandi yang datang dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari belok ke kanan dan berbalik arah secara tiba-tiba dan pada saat yang bersamaan dibelakangnya datang sebuah sepeda motor Ninja yang dikendarai oleh sdr. M. Wensus Laus, karena jarak antara keduanya sudah sangat dekat maka benturan keras pun tidak dapat terelakkan.
 
Akibat kecelakaan tersebut sdr. Supandi warga Kab. Paser menjadi korban dan mengalami luka serius berupa robek pada alis kanan, lecet pada lengan kanan, patah tulang hidung, pendarahan aktif pada hidung dan mulut  yang  berujung pada meninggal dunia.



 

1 komentar:

Alohatravelers mengatakan...

apakah dugaan penyebab kecelakaan tersebut sudah menjadi kebenaran dari penyebab yang sesungguhnya ataukah sampai sekarang pun masih menjadi DUGAAN ?

Posting Komentar