Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

TEWASNYA SISWA SD LUTHFI KURNIA ARIFIN MENGENASKAN

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 25 Maret 2014



Pembunuh Lutfi  Dibekuk di Tapin






           Tewasnya siswa SDN Pemuda Kecamatan Pelaihari  Lutfi kurnia arifin (9) menyisakan cerita sedih baik bagi keluarga dan teman-teman satu sekolahnya,      Pasca ditemukannya kondisi Lutfi yang mengenaskan sejumlah guru pun melihat langsung kondisi di TKP.
   
        "Anaknya ceria dan supel. Terakhir saya ketemu dengan Lutfi saat membayar SPP. Kita sangat sedih dan merasa kehilangan," kata Raudah,  Guru SDN Pemuda,  Kepala Desa Pemuda Slamet Lawin terkejut dengan adanya peristiwa pembunuhan siswa SDN Pemuda.
   
"Kita juga tidak menyangka ada peristiwa ini. Kita turut berduka cita," Katanya. 
 
         Pelarian Masdan (16) berakhir di Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, setelah melakukan pembunuhan kepada seorang anak usia sekolah dasar (SD) di Desa KNPI, Pelaihari kota, Senin (24/3) petang sekitar 19.00 wita.
Kasatreskrim Polres Tapin, AKP Otniel Siahaan SIK,  menjelaskan, Masdan dibekuk Polres Tapin di Komplek Perumahan Labuhan Tapin Utara, Selasa (25/3) sekitar jam 11.30 Wita.
Masdan mengaku melakukan pembunuhan terhadap Lutfi  karena tergiur sepeda motor yang dipakainya. Saat itu, kata Masdan, pikirannya kacau karena sudah lama ditinggal kedua orangtuanya.
   
         "Ulun sudah lawas hidup sebatangkara, ayah dan ibu sudah bercerai, sehingga ulun hanya tinggal sendiri di rumah," ungkap Masdan.
   
           Setelah melakukan pembunuhan terhadap Lutfi, mayatnya dibuang dekat rumahnya. Setelah itu Masdan membawa sepeda motor Lutfi menuju Tapin ke rumah keluarganya.
   
          Selain menangkap Masdan, polisi juga menyita barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan Masdan menusuk Lutfi.
"Masdan akan diserahkan ke Polres Tanah Laut, pungkas" AKP Otniel.

0 komentar:

Posting Komentar