Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

DALAM WAKTU SETENGAH BULAN 3 KEJADIAN LAKALANTAS MENINGGAL DUNIA

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 15 April 2014


Dalam kurun waktu dua Minggu telah terjadi  lakalantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia; Pada hari Senin tanggal 7 April 2014 sekitar jam 17.00 wita TKP jalan A. Yani desa Sungai cuka Kecamatan Kintap korban Iwan Nahwani 50 tahun warga Sungai Danau Kabupaten Tanah Bumbu meninggal akibat kecelakaan lalulintas, antara mobil Mitsubishi Strada No Pol DA 9886 BP yang dikemudikan oleh A.Thuo Mudatsir dari arah Sungai danau menuju Kintap, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario No Pol DA 6306 ZAK yang dikendarai Iwan Nahwani hendak mendahului mobil yang didepannya, pada saat mendahului dating dari arah berlawanan mobil Misubishi Strada, karena jarak sudah dekat tabrakan tidak dapat dihindari.

          Kemudian pada hari Minggu 13 April 2014 sekitar jam 20.45 wita, dijalan A. Yani Lianganggang Kecamatan Bati-Bati juga terjadi lakalantas mengakibatkan Supian 30 tahun warga jalan Saka Permai gang H.A.Abd Hamid Kelurahan Belitung selatan Banjarmasin Tengah meninggal dunia, lakalantas antara sepeda motor Honda Supra Fit No Pol DA 4105 JU yang dikendarai oleh Supian dengan mobil Kijang Inova No Pol KT 1316 KD yang dikemudikan oleh Subandi, dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari dengan kecepatan sedang, dating dari arah berlawanan sepeda motor Supra Fit yang diperkirakan pengendara sepeda motor mengantuk hingga oleng ke kanan jalan dan terjadilah tabrakan yang mengakibatkan Supian meninggal dunia setelah dirawat di RS AURI Banjar baru.

          Menyusul pada hari Senin tanggal 14 April 2014 sekitar jam 11.00 wita juga terjadi lakalantas di jalan A. Yani tepatnya di depan SAMSAT Pelaihari desa Panggung Rt.6 yang mengakibatkan Badun 74 tahun meninggal dunia, Badun mengendarai sepeda motor Honda Astrea No Pol DA 2440 JK dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari pada saat arah bersamaan didepannya dari bahu jalan dating Honda Vario No Pol DA 6828 LH yang dikendarai oleh Susilawati, karena jarak sudah dekat kecelakaan tidak dapt dihindari.

0 komentar:

Posting Komentar