Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KETUA DAN PENGURUS KAMMI TANAHLAUT TERBENTUK

Posted by Humas Polres Tala at Rabu, 21 Mei 2014


Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kalimantan Selatan mendeklarasikan KAMMI Komisariat Tuntung Pandang Tanah Laut sebagai bentuk penguatan basis gerakan dan pengkaderan di daerah.
Hal ini mengingat tantangan para pemuda dan mahasiswa ke depan semakin berat dan penuh dengan persaingan yang sengit.
"Para pemuda dan mahasiswa harus berani tampil ke depan dalam menyuarakan kebenaran dan keadilan. Di tengah situasi bangsa kita yang mengalami degradasi moral, maraknya narkoba, pergaulan yang lepas kendali, pragmatis akibat effect politik uang, dan lain sebagainya, kitalah yang merubah suatu tantanan tersebut," kata Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kalimantan Selatan Laifvan Shuffy Irwani di Pelaihari, Minggu (12/5/2014).
Adapun Ketua KAMMI Tuntung Pandang Tala terpilih Amar Ma'ruf. Dia mengatakan bahwa dirinya bersama pengurus siap melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya.
"Saya siap melaksanakan amanah sebagai Ketua KAMMI Tuntung Pandang Tanah Laut untuk bisa berkontribusi daerah. Dan ini menjadi angin segar bagi para pemuda dan mahasiswa akan kehadiran KAMMI di tempat kami tercinta" ujur mahasiswa Polteknik Tanah Laut itu.
Deklarasi yang sekaligus pemilihan Ketua KAMMI Tuntung Pandang Tanah Laut ini mendapat sambutan hangat dari Bupati Tanah Laut yang diwakili staf ahli bidang ekonomi dan pembangunanan Syihabuddin Khalid.
Syihabuddin Khalid mengatakan mahasiswa itu jangan diam dan organisasi ini adalah sebagai universitas kehidupan. Begitu juga Kasat Binmas Polres Tanahlaut AKP Syaiful Bahri SH sangat senang dengan mahasiswa yang berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk berkerjasama dalam mengawal Daerah Tanah Laut.

0 komentar:

Posting Komentar