Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

DEKLARASI PENOLAKAN GERAKAN ISIS DI TANAH LAUT

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 02 September 2014


Pelaihari,2/9/14

Para tokoh agama, tokoh masyarakat menandatangani Deklarasi penolakan gerakan ISIS di Kabupaten Tanah laut yang disaksikan oleh Muspida Kabupaten Tanah laut.

Wilayah Kabupaten Tanah laut menutup diri terhadap keberadaan Islamic State of Iraq Syria ( ISIS ), hal ini disampaikan oleh Bupati Tanah laut H Bambang Alamsyah ST saat pelaksanaan Deklarasi penolakan gerakan ISIS di halaman kantor Bupati Tanah laut, kepada seluruh warga Tanah laut harus bersama-sama menangkal paham radikalisme, agar tidak berkembang di Tanah laut, juga mengingatkan warga untuk tidak bergabung pada kelompok ISIS sebab ISIS bukanlah perkara masalah agama tapi juga persoalan ideologi.

Jika di kaitkan dengan Negara Indonesia tentu ideologi paham ISIS sangat bertentangan dengan ideologi Indonesia, karena ideologi Pancasila sah untuk NKRI, maka Pemkab Tanah laut bersama tokoh agama mendeklarasikan menolak atau melarang secara resmi gerakan di Indonesia lantaran bertentangan dengan ideologi Pancasila.

Pembacaan dan penandatanganan Deklarasi penolakan gerakan ISIS dilakukan oleh FKUB, MUI, Forum Ponpes dan BKPRMI Kabupaten Tanah laut.

0 komentar:

Posting Komentar