Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

OKNUM POLISI NYABU

Posted by Humas Polres Tala at Senin, 01 September 2014


Pelaihari, 2/9/14

Institusi Polri lagi tercoreng dengan ulah seorang oknum anggota Polres Tanah laut yang kedapatan membawa sabu seberat 0,16 gram di saku celananya disekitar wilayah Jln A. Yani desa Gunung Raja  Kecamatan Tambang ulang Kabupaten Tanah laut 29/8/14 siang.

Oknum tersebut berinisial Aiptu Hp yang tinggal di desa Pabahanan gang Hj. Maryam Pelaihari ditangkap petugas Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kalsel sesaat setelah mengambil barang dari seorang wanita 49 th berinisial A, oknum tersebut tidak mengetahui kalau pada saat itu petugas yang berada dibawah komando Kompol Christian Ronny tengah mengintai A, oknum anggota tersebut tidak dapat mengelak lagi, karena dari saku celananya ditemukan satu paket sabu seberat 0,16 gram yang dibungkus dengan tissue.
Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Kalsel mengatakan bahwa Target Operasi (TO) sebenarnya adalah wanita berinisial A, tapi pada saat bersamaan oknum tersebut terlihat mendekati A yang berada didalam mobil dan mengambil sesuatu, sebagian petugas menangkap oknum dan sebagian lagi menangkap A, dari tangan wanita itu ditemukan barbuk sabu empat paket berbagai ukuran berat, dalam paket sebesar 100,42 gram, paket sedang  47,42 gram kemudian paket 2,48 gram dan paket 0,58 gram, selain itu mobil Xenia dengan no Pol DA 8418 L warna merah yang juga digunakan oleh pelaku juga turut disita.  

0 komentar:

Posting Komentar