Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KAPOLRES TALA MELAKSANAKAN ANEV RUTIN MINGGUAN

Posted by Humas Polres Tala at Senin, 02 Februari 2015



Pelaihari, 02/02/2015

Senin, 02/01/2015 Polres Tanah Laut laksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) rutin, kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Tanah Laut AKBP Edy Suwandono, S.Ik dengan didampingi Wakapolres KOMPOL Yustinus Setyo I., S.Ik tersebut diikuti para Kabag, Kasat, Kasi serta seluruh Kapolsek jajaran Polres Tanah Laut. 

Kegiatan Anev tersebut dilaksanakan rutin setiap hari Senin stelah pelaksanaan apel pagi baik periode mingguan maupun periode bulanan, dalam kegiatan Anev dibahas / dibicarakan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Tanah Laut dan jajaran baik dalam bidang kriminalitas maupun dalam bidang lalu lintas yang meliputi penindakan pelanggaran (tilang) dan kejadian kecelakaan lalu lintas jalan, juga kejadian-kejadian menonjol lainnya yang terjadi di masyarakat. Selain itu juga dibahas kegiatan intern Polres Tanah Laut dan jajaran baik dalam bidang pembinaan maupun bidang operasional serta kinerja Polres Tanah Laut.
Dengan adanya pelaksanaan kegiatan Anev rutin Polres Tanah Laut tersebut dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan Pimpinan dalam menentukan kebijakan lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar