Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

BHABINKAMTIBMAS DS. BENUA TENGAH KETUA SEKALIGUS GURU TK AL-QURAN

Posted by Humas Polres Tala at Rabu, 25 Maret 2015



Pelaihari, 26/03/2015

AIPDA MUNADI seorang personil Polri Polsek Takisung Polres Tanah Laut selain bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Ds. Benua Tengah Kec. Takisung juga sebagai Ketua dan pengajar / guru di Yayasan Taman Kanak-Kanak (TK) Al-Qur'an Baituttholibin sejak tahun 2005 lalu. 

Saat ini Yayasan Taman Kanak-Kanak (TK) Al-Qur'an Baituttholibin yang dipimpin AIPDA Munadi yang juga terletak di Ds. Benua Tengah Kec. Takisung memiliki 128 (seratus dua puluh delapan) santri cilik dengan 9 (Sembilan) guru yang melaksanakan kegiatan belajar mengajarnya setiap siang sampai sore hari jam 14.30 Wita sampai 16.30 Wita, berkat bantuan / kerjasama masyarakat setempat saat ini Yayasan yang dipimpinnya tersebut sudah mempunyai 2 (dua) ruang kelas dan 3 (tiga) ruang lagi masih dalam tahap pembangunan (sudah berjalan 50 %).

Selain menyampaikan ilmu pengetahuan dibidang keagamaan dalam kegiatan belajar mengajar kepada semua santrinya, AIPDA Munadi juga selalu tidak pernah lupa untuk mendidik santrinya dengan menyampaikan pesan-pesan / binluh kamtibmas.

Tampak dalam lingkaran hijau AIPDA Munadi sedang melaksanakan aktifitas belajar mengajar bersama para santrinya di ruangan pada Yayasan yang saat ini diketuainya.

0 komentar:

Posting Komentar