Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

PRESS RELEASE HASIL PENGUNGKAPAN KASUS CURAT HP

Posted by Humas Polres Tala at Minggu, 15 Maret 2015



Pelaihari, 16/03/2015

Kabag Ops Polres Tanah Laut KOMPOL Dydit Dwi S., S.IK, M.SI didampingi Kapolsek Jorong AKP Windhy Syafutra, S.IK dan Kanit Reskrim Polsek Jorong IPDA Darso menerima kedatangan rekan-rekan jurnalis / media dalam rangka press release hasil pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan (curat) handphone. Press Release yang dilaksanakan hari Senin, 16/03/2015 sekira jam 11.00 Wita di depan ruang Rupatama Polres Tanah Laut menggelar 2 (dua) tersangka curat berikut barang bukti 42 (empat puluh dua) buah handphone berbagai merk yang sementara didapatkan hasil pengungkapan kasus dari kedua tersangka. 

Dalam kesempatan Press Release kali ini KOMPOL Dydit Dwi S., S.IK, M.SI menuturkan bahwa kedua pelaku yang masing-masing bernama Bn, 36 th dan MS, 34 th keduanya adalah laki-laki bukan penduduk / warga Kab. Tanah Laut yang telah melakukan pembobolan salah satu counter handphone di wilayah Kec. Jorong Kab. Tanah Laut dan berhasil menggondol 90 (Sembilan puluh) buah handphone berbagai merk yang mengakibatkan kerugian di pihak korbannya sekitar Rp. 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah). 

Saat ini keduanya telah mendekam di sel rutan Mapolres Tanah Laut dan pengungkapan kasus masih akan dikembangkan lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar