Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

PAKETAN POS ISI NASKAH UN 2015 TIBA DAN DISIMPAN DI MAPOLRES TANAH LAUT

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 07 April 2015




Pelaihari, 08/04/2015 Humas Res Tala

338 (tiga ratus tiga puluh delapan) paket kemasan box kardus dan 1 (satu) paket kemasan karung naskah Ujian Nasional (UN) tiba di Mapolres Tanah Laut dalam keadaan aman hari Rabu, 0804/2015 jam 12.00 Wita setelah dibawa oleh petugas Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan berangkat dari kantor Pos Indonesia cabang Banjarbaru sekira jam 10.00 Wita diangkut menggunakan mobil barang / box milik kantor Pos Indonesia dalam keadaan disegel dan dalam pengamanan oleh personil dari Direktorat Intelkam Polda Kalimantan Selatan.
 
338 (tiga ratus tiga puluh delapan) paket kemasan box kardus tersebut terdiri dari dari 12 (dua belas) box naskah UN untuk SMA-LB, 234 (dua ratus tiga puluh empat) box naskah UN untuk tingkat SMA / MA / sederajat, 48 (empat puluh delapan) box naskah UN untuk SMK, 2 (dua) box berisikan CD / kaset untuk tes Bahasa Inggris dan 42 (empat puluh dua) box naskah UN untuk Paket – C serta 1 (satu) paket kemasan karung yang berisikan 9 (sembilan) paket untuk naskah UN khusus SMK.

Setibanya di Mapolres Tanah Laut, mobil box pengangkut naskah UN yang masih disegel diterima oleh petugas pengamanan Polres Tanah Laut dan petugas dari Dinas Pendidikan Kab. Tanah Laut kemudian segel mobil box dibongkar dengan disaksikan oleh pihak Dinas Pendidikan Kab. Tanah Laut dan selanjutnya naskah UN disimpan diruang KSPKT Polres Tanah Laut. Rencananya besok pagi (Kamis, 09/04/2015) semua naskah UN akan didistribusikan ke masing-masing Polsek jajaran Polres Tanah Laut dalam pengamanan personil Polres Tanah Laut untuk disimpan dan setiap pagi harinya sebelum pelaksanaan UN akan diambil oleh pihak masing-masing sekolah yang melaksanakan UN.

0 komentar:

Posting Komentar