Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

ANGGOTA POLSEK BATI BATI BANTU PEMADAMAN KEBAKARAN LAHAN

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 15 September 2015





Pelaihari, 16/09/15  Humas Res Tala

Musim kemarau yang berkepanjangan menyebabkan kekeringan disemua tempat diwilayah Kabupaten Tanah Laut. hal ini berakibat timbulnya kerawanan terjadi kebakaran di lahan-lahan kosong. terutama daerah daerah yang banyak ditumbuhi ilalang dan semak belukar yang mengering. sebagai antisipasi kejadian kebakaran yang dapat merembet kepemukiman penduduk. sesuai instruksi Kapolda Kalsel untuk antisipasi terjadinya kebakaran Kapolres Tanah Laut AKBP Rizal Irawan, SH, Sik langsung memerintahkan kepada Kapolsek Jajaran untuk antisipasi terjadinya kebakaran diwilayah kecamatan masing-masing.
Selain melakukan pengamanan dan membantu pemadaman personil jajaran juga diarahkan untuk dapat mengamankan pelaku pembakaran lahan. seperti yang terjadi diwilayah kecamatan bati - bati yang merupakan langgangan terjadinya kebakaran pada setiap musim kemarau. karena sebagian besar daerahnya merupakan rawa-rawa gambut yang mudah terbakar pada saat musim kemarau.
AKP Sukriyono, SH langsung memerintahkan anggotanya ketika terjdi kebakaran di desa Gunung Raja berkoordinasi dengan Damkar Tanah Laut dan dibantu warga masyarakat.



0 komentar:

Posting Komentar