Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KAPOLRES TALA MEMBERIKAN BEASISWA KEPADA PUTRA PUTRI ANGGOTA YANG BERPRESTASI

Posted by Humas Polres Tala at Senin, 09 November 2015

Pelaihari,10/11/15 Humas Polres Tanah Laut

Kapolres Tanah Laut AKBP Rizal Irawan S.IK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanah Laut Ny. Dini Rizal Irawan memberikan bantuan  Beasiswa kepada 9 siswa berprestasi tingkat SDN sebanyak 4 Orang dan SLTP sebanyak 3 Orang dan Perguruan Tinggi 2 Orang .
dari siswa tersebut terdiri dari tingkat SDN Alia Sandrina Putri dari Bripka Andri Wibowo, Siti Soleha putri dari Aipda Suroso, M. Iklil Aby putra dari Aipda Robbiardi, Dini Ajizah putri dari Aiptu Mardianto, untuk tingkat SLTP Hafis Abimanyu Putra dari Aiptu Aris Jatmiko, Agus Ripanto Putra dari Aiptu Supriyanto, Hapida Agustina putri dari Aiptu Mardianto, untuk tingkat Perguruan Tinggi, Yesi Maulida putri dari Aiptu Joko Nurcahyo dan Rita dwi andayani putri dari Aiptu Parju .

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan Piagam Penghargaan kepada Briptu Muhammad Jody Ihza sebagai juara harapan 3 lomba foto dengan tema " kami bangga padamu dan kami bangga menjadi bagian darimu " dalam rangka hari kesatuan gerak bhayangkari ke-63 tahun 2015 oleh ketua Bhayangkari  cabang Polres Tanah Laut .

0 komentar:

Posting Komentar