Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

POLRES TANAH LAUT MELAKSANAKAN KEGIATAN PEDULI KESEHATAN

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 25 November 2015


Pelaihari, 25/11/2015 Humas Polres Tala


Selasa tanggal 24 November 2015 Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan yang bertajuk kesehatan dengan tema POLISI PEDULI KESEHATAN dalam rangka mewujutkan budaya hidup sehat dan implementasi revulusi mental anggota Polres Tanah Laut, kegiatan yang dilaksanakan antara lain Donor darah, cara mencuci tangan dan gosok gigi dengan baik dan benar untuk anak-anak SD.

Dalam rangkaian tersebut Kapolres Tanah laut AKBP Rizal Irawan S.IK, MH yang didampingi Ketua  Bhayangkari cabang Tanah laut Ny. Dini Rizal Irawan menyerahkan  bantuan kepada tiga anak yang mengalami penyakit diantaranya bibir sumbing, Thasemia dan Hydrocepalus, bantuan yang diberikan merupakan kepedulian Polres Tanah laut terhadap kesehatan masyarakat sebagai upaya untuk mewujudkan budaya hidup sehat dan Implementasi Revolusi mental personil Polres Tanah laut.
Kapolres Tanah laut berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan biaya pengobatan, dan juga ketiga anak tersebut akan ditindaklanjuti oleh Dinas Kesehatan untuk mendapat perawatan lebih lanjut.


0 komentar:

Posting Komentar