Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

ACARA PUNCAK PERINGATAN HARI JADI KE-50 KABUPATEN TANAH LAUT

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 02 Desember 2015

Pelaihari, 3/12/2015 Humas Polres Tala



Acara puncak peringatan hri jadi Kabupaten Tanah Laut Ke-50 yang di laksanakan diapangan Pertasi Kencana di jalan A. Syairani yang di hadiri langsung oleh Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah, ST serta tamu-tamu undangan. kegiatan  berlangsung sangat meriah karena antusias warga masyarakat untuk menghadiri acara Puncak peringatan Hut Emas Kab. Tanah Laut tersebut.
untuk mengantisipasi kemacetan dan kerawanan yang timbul akibat kegiatan tersebut Polres Tanah Laut menurunkan kekuatan penuh dengan menempatkan anggota Polisi pada titik-titik persimpangan untuk memperlancar arus lalu lintas juga di lokasi kegiatan supaya kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.
pengamanan juga melibatkan instansi lain yang turut mendukung pengamanan kegiatan. Dalam acara puncak peringatan tersebut  Bupati Tanah laut dan disaksikan oleh para Muspida Kabupaten Tanah laut, menandatangani diantaranya Prasasti Pondok Pasantren di Kecamatan Kintap dan Asrama Mahasiswa Pelaihari yang berlokasi di Banjarmasin dengan harapan bagi para mahasiswa khususnya mahasiswa Kabupaten Tanah laut dapat tinggal di asrama tersebut, diakhir acara dilaksanakan doa bersama semoga Kabupaten Tanah laut kedepan mampu berkembang lebih maju dan bersaing dengan Kabupaten-kabupaten lain dibidang pembangunan .





0 komentar:

Posting Komentar