Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KAPOLRES TALA BERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA PEMUDA MUHAMMADIYAH KAB.TALA

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 28 Desember 2015

Pelaihari 29/12/15  Humas Polres Tanah laut

Kapolres Tanah laut AKBP Rizal Irawan S.IK, MH memberikan piagam penghargaan kepada Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) dibawah Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tanah laut, Selasa 29/12/15 pukul 09.00 Wita di Polres Tanah laut.

Pemberian penghargaan atas partisipasi ikutserta membantu tugas Polri dalam pengamanan perayaan Natal tahun 2015  di wilayah hukum Kabupaten Tanah laut.

Kapolres mengucapkan  berterimakasih sedalam-dalamnya atas partisipasi para pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tanah laut telah membantu tugas Polri dalam pengamanan perayaan Natal 2015 di beberapa Gereja diwilayah hukum Polres Tanah laut.

Penerima Piagam penghargaan dari Kapolres Tanah laut oleh Kusnul Muttaqim salah satu perwakilan dari Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Tanah laut,  dalam wawancara Kusnul menyampaikan, kegiatan tersebut menunjukan bahwa toleransi umat beragama adalah moment penting bagi kehidupan manusia di atas bumi untuk saling membantu agar umat Nasrani yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman.


0 komentar:

Posting Komentar