Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

PELAKU PEMBUNUH MAYAT DALAM KARUNG TERUNGKAP

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 15 Desember 2015


Pelaihari,16/12/15  Humas Polres Tanah laut



Tim gabungan Resmob Polda Kalsel dan Polres Tanah laut telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pembunuh seorang perempuan yang mayatnya di buang di bawah jembatan Tiung desa Jilatan Kecamatan Batu Ampar.

Pelaku seorang laki-laki bernama Heru. S Bin Tolib kelahiran Lampung Tengah 13 Desember 1981 pekerja operator Louder di Kecamatan Kintap Rt.09/09 Kabupaten Tanah laut,  pelaku ditangkap pada Hari Rabu 16/12/15 pukul 01.30 Wita pada saat hendak naik kapal laut pelabuhan Trisakti menuju Surabaya.

Hasil introgasi yang menyebutkan, pelaku membunuh korban sudah direncanakan oleh pelaku lantaran  sakit hati karena korban punya pacar lain, kemudian pelaku  tega membunuh dengan cara sadis menjerat leher korban menggunakan tali lalu disiram Bensin dan di bakar sehingga wajah korban tidak dapat dikenali.

Ternyata korban adalah Marsiah 34 tahun warga Jalan P. Antasari  Rt.05/02 desa Kebun Raya Blok D Kecamatan Kintap Kabupaten Tanah laut.

Untuk mengetahui Identitas korban, yang sebelumnya saat ditemukan
tanpa identitas,  Sat Reskrim Polres Tanah laut dengan menggunakan alat canggih sidik jari bernama MAMBIS yang berfungsi cek data sidik jari di database e.KTP.

Kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Tanah laut guna proses penyidika selanjutnya.



0 komentar:

Posting Komentar