Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

UPACARA HUT SATPAM KE-35 DILAKSANAKAN DI POLRES TALA

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 29 Desember 2015

Pelaihari 30/12/15  Humas Polres Tanah laut

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan ke-35 dilaksanakan di Polres Tanah laut Rabu 30/12/15 Jam 08.30 Wita, bertindak selaku Inspektur upacara Wakil Bupati Tanah laut Drs. H. Sukamta membacakan amanat Kapolri, dari kutipan amanat tersebut adalah Satuan pengamanan adalah peran serta sebagai mitra Polri dalam penyelengaraan pengamanan Swakarsa, yang diharapkan satuan pengamanan dapat memberikan kontribusi positif dalam rangka mendukung upaya pemeliharaan Kamtibmas untuk menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya yang meliputi aspek pengamanan fisik, personil, informasi dan pengamanan tekhnis lainnya, upaya yang telah dilakukan dalam rangka meningkatkan kopetensi Satpam yang meliputi pelatihan kemampuan melakukan tindakan Kepolisian terbatas, menjaga keselamatan dan memelihara keamanan lingkungan kerja serta pelatihan kursus spesialisasi di bidang industrial scurity guna menyiapkan personil Satpam yang memiliki kemampuan dasar, menengah, serta menajerial baik melalui pelatihan jenjang Gada Pratama, Gada Madya maupun Gada Utama.

Usai pelaksanaan upacara Wakil Bupati Tanah laut Drs.H. Sukamta dan Kapolres Tanah laut AKBP Rizal Irawan S.IK, MH memberikan Tropy dan piagam kepada pemenang lomba keterampilan Satuan pengamanan yang diraih oleh juara 1 dari Satuan pengamanan PTPN XIII Pelaihari, 2 PT. Indopod Tbk Kecamatan Bati-Bati dan juara 3 PT. Japfa Compeed Indonesia Bati-Bati, kemudian dilanjutkan dengan penampilan peragaan bela diri Borgol dan Tongkat.

Pada upacara HUT Satpam dihadiri oleh Muspida Kabupaten Tala, tokoh masyarakat, tokoh agama, Senkom Mitra Polri dan LSM Merah Putih Kabupaten Tanah laut.
 




0 komentar:

Posting Komentar