Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

DUEL MAUT DI DESA BENTOK DARAT, SATU NYAWA MELAYANG,

Posted by subbaghumas-restala at Jumat, 15 Januari 2016

Pelaihari 14/01/16  Humas Polres Tanah laut


Telah terjadi perkelahian maut yang terjadi di desa Bentok Darat Kecamatan Bati-Bati Kabupaten Tanah laut Selasa 12/01/16 sekitar jam 20.30 Wita,  duel maut antara Ramadhan 26 tahun wrga desa Bentok darat Rt. 02 Kecamatan Bati-Bati denagan Samsir Alamsyah 25 tahun warga Imban Rt.04 desa Bentok Darat Kecamatan Bati-Bati.


Berdasarkan introgasi penyidik Satreskrim Polres Tanah laut terhadap pelaku Ramadhan sebelum terjadi duel keduanya sedang mabok-mabokan obat pil koplo lalu terjadi cekcok mulut, kemudian dilakukan perdamaian oleh Kepala desa setempat di Kantor Polsek Bati-Bati, namun dalam perjalanan keduanya berbalik arah karena mereka masih ada persoalan dengan aparat Kepolisian hingga mengurungkan niat.

Cekcok mulut dan urungnya perdamaian tersebut berlanjut, saudara korban Samsir mendatangi rumah Ramadhan dengan membawa senjata tajam jenis samurai mengetahui kedatangan Samsir, Ramadhan pun lari ke dalam kamar mengambil parang kemudian Ramadhan keluar dan terjadilah pertikaian berdarah, duel maut bersenjata tajam terjadi, namun aksi Samsir terhenti karena mendapat tebasan parang dari Ramadhan mengenai bagian perut hingga ususnya terburai, darah berceceran dan nyawa Samsir melayang.

Kapolres Tanah laut AKBP Rizal Irawan S.IK,MH di dampingi Kasat Reskrim Polres Tanah laut AKP Ade Paparihi S.IK,MH menyampaikan ke media pada saat Press Release, pelaku Ramadhan  telah ditangkap di wilayah Martapura Kabupaten Banjar sekitar pukul 02.30 Wita saat sedang berobat di rumah sakit Ratu Zalecha  rupanya terluka di tangannya saat duel.

Berdasarkan pengembangan, ternyata korban Samsir bersetatus Daftar Pencarian Orang (DPO) terkait pembunuhan yang terjadi dikawasan kebun karet milik PT. Bridgestone dan juga pelakunyapun mantan residevis kepemilikan senjata tajam makannya keduanya tidak mau berdamai di depan Polsek karena ada masalah.

Untuk korban sudah dilaksanakan pemakaman oleh pihak keluarga sedangkan pelaku diamankan di Polres Tanah laut guna dilakukan proses penyidikan.


0 komentar:

Posting Komentar