Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

LAUNCHING 100 KOMUNITAS PERANGI KEJAHATAN DI POLRES TANAH LAUT

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 10 Januari 2016

Pelaihari, 11/01/2016, Humas Polres Tala

Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan Launching 100 Komunitas Perangi Kejahatan pada hari Jum'at, 08/01/2016 bertempat di Lapangan Mako Polres Tanah Laut, peserta yang hadir melibatkan berbagai macam komunitas yang ada di Kabupaten Tanah Laut sepreti, Club Motor, Club Sepeda, Seni Paguyuban dan lain-lain.

kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara personil Polres Tanah Laut dengan masyarakat sehingga masyarakat dapat berperan aktif bersama-sama dengan Polres tanah laut untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Tanah Laut, dalam acara Launching ini dilaksanakan berbagai kegiatan antara lain Jalan Santai, Senam bersama, Tarik Tambang, lomba pemasangan atribut seragam Polri dan pembagian Door Prize.

Launching 100 Komunitas ini ditandai dengan pelepasan Balon yang mengusung Spanduk "Launcing 100 Komunitas Perangi Kejahatan". selain kegiatan itu dalam acara ini juga diberikan penghargaan kepada Personil yang berprestasi berupa 2 Unit Sepeda Motor Honda Beat yang dibagi dengan sistem undian dari beberapa kandidat yang diajukan masing-masing satuan Fungsi dan Jajaran.

0 komentar:

Posting Komentar