Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

APEL BERSAMA DAN IKRAR PERANGI NARKOBA DILANJUKAN PEMBERIAN REWARD KEBERHASILAN SIMULASI PENANGGULANGAN KARHUTLA DIWILAYAH KABUPATEN TANAH LAUT

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 05 April 2016

Pelaihari 06/04/16  Humas Polres Tanah laut

Polres Tanah laut melaksanakan apel bersama  dan ikrar perangi Narkoba di wilayah Kabupaten Tanah laut Rabu 06/04/16 pukul 08.00 Wita di lapangan apel Polres Tanah laut, yang dihadiri Dandim 1009/PLH Letkol ARH Hasto Respatyo ST, Dan Kompi C PLH Kapten Inf. Rahmat Andika Putra S.PD, Kepala desa Kepala pemadam kebakaran Manggala Agni/BKSDA Kabupaten Tanah laut,  Kepala BPBD Kabupaten Tanah laut, Menager PTPN XIII Pelaihari, dan Masyarakat.

Usai apel bersama dilanjutkan dengan penandatanganan ikrar perangi Narkoba yang di awali oleh Kapolres Tanah laut AKBP Rizal Irawan S.IK,MH di ikuti Dandim 1009/PLH dan di ikuti oleh peserta apel.

Dalam pelaksanaan apel bersama,  Kapolres Tanah laut memberikan Reward/Penghargaan juga ucapan terimakasih sedalam-dalamnya  telah memberikan apresiasi  dan bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan simulasi penanggulangan kebakaran hutan dan lahan Kalimantan selatan yang dilaksanakan tanggal 29 Maret yang lalu yang di pusatkan di Gunung kayangan desa Ambungan Pelaihari yang  telah dinilai  berhasil dalam pelaksanaan simulasi penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.

ke 8 orang tersebut yaitu Dandim 1009/Plh Letkol ARH. GTH. Hasto Respatyo ST, Dankompi C Pelaihari Kapten INF Rahmat Andika P, SPD, Kepala desa Ambungan Salim, Kepala Manggala Agni/BKSDA Kab. Tala Rody H, Kepala BPBD Kab. Tala Muhammad Nor, Manager Perusahaan PTPN XIII Pelaihari Irwnsyah, Masyarakat peduli api desa Ambungan Supiannor dan Staf Protokoler Pemda Tala Ditha Rofiqoh.



0 komentar:

Posting Komentar