Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

GOWES KAMTIBMAS KE DESA-DESA GUNA MEMBANGUN KOMUNIKASI DENGAN WARGA

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 26 September 2016

Pelaihari 27/09/2016  Humas Polres Tanah laut

Untuk mencegah kejahatan di Tanah Laut, Polres Tanah Laut menggelar kegiatan Gowes Kamtibmas setiap pekan dengan lokasi desa yang berbeda.
Kegiatan ini yang pertama kali dilaksanakan di Desa Tabanio Kecamatan Takisung, Desa Pagatan Besar Kecamatan Takisung, dan terakhir Desa Damit Kecamatan Batu Ampar. Tak hanya kegiatan bersepeda sepanjang puluhan kilometer, kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan pesan kamtibmas di tiap wilayah yang disambangi oleh jajaran polres.
 
 Selain Jajaran Polres Tanah Laut, kepala desa dan masyarakat mengikuti kegiatan ramah tamah dalam rangka Gowes Kamtibmas. Kapolres Tanah Laut  AKBP Sentot Adi Dharmawan mengatakan Gowes Kamtibmas sudah dua kali dilaksanakan . Tujuannya untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat. Menurutnya, kegiatan ini menyentuh langsung ke desa-desa.
“Supaya masyarakat mau memberikan informasi dan mudah bekerjasama. Dengan begini masyarakat mudah mengeluarkan unek-unek dan keluhannya. Apa saja yang terjadi di wilayahnya bisa diceritakan masyarakat dalam kegiatan tersebut,

0 komentar:

Posting Komentar