Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KAPOLRES TALA BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA KETUA KELOMPOK TANI MEMBANGUN DESA GUNUNG RAJA

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 13 September 2016

Pelaihari 14/09/2016  Humas Polres Tanah laut



Kaspul Anwar, warga Desa Gunung Raja Kecamatan Tambang Ulang mendapatkan penghargaan atas upayanya dalam penanggulangan kebakarann hutan dan lahan dari Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH.
Kaspul Anwar merupakan ketua Kelompok Tani membangun di Desa Gunung Raja. Ia merasa senang dan bangga atas apresiasi dari Polres Tanah Laut atas upaya yang dilakukan kelompoknya selama ini.
Kelompok Tani Membangun telah membantu kegiatan Polres Tanah Laut dengan membangun tower pemantau penjagaan kebakaran hutan dan lahan di Desa Gunung Raja. Pengharaan diberikan langsung oleh Kapolres Tanah  AKBP Sentot Adi Dharmawan,S.IK,MH    Rabu 07 September 2016.

Kapolres Tanah laut melalui Wakapolres Tanah Laut Kompol Iwan Hidayat ,S.IK mengatakan Kaspul Anwar satu satunya kelompok Tani di Desa Gunung raja yang berinisiatif mendirikan tower pemantau dari hasil kelompok tani mereka sendiri , mudah mudahan bisa di contoh oleh masyarakat-masyarakat yang lainya bisa berperan aktif bekerja sama dengan aparat pemerintah untuk menaggulangi kebakaran hutan dan lahan. "Sosoialisasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Polres Tanah Laut melakukanya setiap minggu, itu sudah rutin namun peran aktif masyarakat ini yang kita harapakan bisa menjadikan contoh bagi kelompok masyarakat yang lainya," ucapnya.
Menurut Wakapolres , kalau yang sudah dapat penghargaan sudah otomatis masuk di Riwayat Hidup
(RH) mudah mudahan berguna kedepanya. Dan ini yang pertama mendapatkan penghargaan selaku wujud apresiasi,  dalam hal ini Polres Tanah laut memberikan apresiasi ke pada masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar