Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Punya keluhan tentang Polisi ; APLIKASI DUMAS ONLINE SIAP MEMBANTU

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 22 November 2016

Pelaihari 23/11/2016  Humas Polres Tanah laut

Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH melalui Kabag Ops AKP Wahyu Hidayat S.IK menyerahkan Banner Aplikasi Dumas Online kepada anggota yang bertugas di Polsek Jajaran Polres Tanah laut untuk di sosialisasikan ke masyarakat di wilayah masing-masing.

Apa yang telah diluncurkan Polda Kalsel aplikasi pengaduan masyarakat (Dumas) pada tanggal 23 Oktober 2016, aplikasi tersebut dapat menampung pengaduan dan aspirasi masyarakat khususnya di daerah Kalimantan Selatan.

Warga yang pernah merasa mendapat pelayanan kurang maksimal dari kepolisian, masalah waktu penanganan perkara yang belum kunjung tuntas, atau mungkin ada masyarakat yang pernah merasa tersakiti oleh ulah segelintir oknum kepolisian atau ada oknum anggota nakal melakukan pungli maka bisa saja melapor melalui aplikasi Dumas.

Dengan program pengaduan secara online, masyarakat bisa langsung melaporkan tanpa harus takut, dengan melampirkan bukti bukti yang ada, Polisi akan menjamin keamanan dan keselamatan pelapor.

Masyarakat sekarang banyak yang sudah punya android, maka bisa download di play store dan registrasi program ini sesuai dengan program  dari Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian yang dikenal dengan program  Profesional, Modern dan Terpercaya 
(Pro Mo Ter)
 

0 komentar:

Posting Komentar