Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KAPOLRES TALA BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA YANG BERHASIL UNGKAP KASUS PEMBUNUHAN MARBOT

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 25 Januari 2017






Dalam rangka Implementasi Program Prioritas Kapolri Program 10 Penguatan Pengawasan telah dilaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan SIK,MH kepada Personel Polsek Kintap yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan oleh M. Nasirudin 48 tahun terhadap Sukoyo 42 tahun Marbot di Mushola Al Muhajirin Jl. A. Yani km 14 RT. 8 RW. 3 Desa Sungai Cuka Kec. Kintap Kab. Tanah Laut. 



Keenam Anggota yang mendapatkan penghargaan yaitu Akp Bayu Putro Wijayanto, SE, S.Ik (Kapolsek Kintap), Aiptu Bambang Hariansyah, SH (Ps. Kanit Provos), Brigadir Rudi Salam (Bhabinkamtibmas Desa Sungai Cuka), Brigadir Zainul Ari Purwanto (Bhabinkamtibmas Desa Sebamban Baru), Briptu Guritno Tri Wahyudi (Bhabinkamtibmas Desa Kintap Kecil), Bripda Noor Muhammad Ferdian (Banit Reskrim) oleh Kapolres Tala pada Hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 Pukul 16.00 wita.

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adhi Dharmawan SIK,MH memberikan penghargaan tersebut sebagai bentuk perhatian Polres Tanah Laut atas kinerja anggotanya yang telah berbuat baik. Dalam sambutannya Kapolres mengharapkan agar kinerja yang baik ini dapat menjadi contoh bagi anggota lainnya. "Karena, kepolisian itu bertugas pengayom dan pelindung masyarakat. Sehingga masyarakat perlu perlindungan keamanan yang maksimal dalam menjalani kehidupan sehari-sehari," harapnya.

0 komentar:

Posting Komentar