Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tanah laut Bentuk Komunitas Korban Laka Lantas

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 20 Maret 2017

Pelaihari 21/03/2017  Humas Polres Tanah laut




Polres Tanah Laut Bentuk Komunitas Laka Lantas
Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Laut membentuk komunitas korban kecelakaan lalu lintas dan pelatihan PPGD di Aula Satya Brata Polres Tanah Laut, Senin (20/03/2017).

Kegiatan pembentukan komunitas korban kecelakaan lalu lintas dan pelatihan PPGD          (pertolongan pertama gawat darurat) tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Tala, Kepala Dinas kesehatan Kab. Tala, Kepala RSUD H. Boejasin Pelaihari, Kadishubkominfo Tala, Kepala Jasa Raharja dan Pimpinan BPJS serta Pramuka Saka Bhayangkara dan PKS (Polisi Keamanan Sekolah).   
Waka Polres Tanah Laut Kompol Iwan Hidayat, S.IK dalam sambutannya mengatakan dengan dibentuknya komunitas ini sebagai salah satu upaya dalam mengurangi angka kecelakaan dan fatalitas korban, hari ini kita bersama-sama akan membentuk komunitas korban kecelakaan lalu lintas di Kab. Tanah Laut .
Diharapkan dengan terbentuknya komunitas ini semua stake holder dapat bahu membahu memanfaatkan potensi sebagaimana tugas dan tanggung jawabnya untuk memberikan perhatian kepada komunitas korban kecelakaan lalu lintas.

0 komentar:

Posting Komentar