Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Ketua PP Polri Kalsel Lantik Ketua Pol PP Cabang Tanah laut Masa Bhakti 2017-2022

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 05 April 2017

Pelaihari 06/04/2017  Humas Polres Tanah laut


Rabu 05 April 2017 Pengurus PP Polri cabang Tanah laut masa bhakti 2017-2022 dilantik, Ketua PP Polri daerah Kalimantan Selatan Kolpol (Pur) Drs.H.M. Dance R. Arsa mengukuhkan dan melantik pengurus Ketua PP Polri cabang Tanah laut terpilih kembali Bapak AKBP (Pur) M.Sudadi SE masa bhakti 2017-2022 di Gedung Satya Brata Polres Tanah laut.
 
Pada kesempatan pengukuhan Ketua PP Polri masa bhakti 2017-2022, Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali ketua dan pengurus PP Polri cabang Tanah laut Bapak AKBP (Pur) M. Sudadi SE yang kedua kali secara berturut-turut karena sebelum pelaksanaan kegiatan pengukuhan dan pelantikan terlebih dulu dilaksanakan rapat pembentukan kepengurusan dan Insya Allah dengan kepemimpinan beliau PP Polri cabang Tanah laut kedepannya akan lebih maju dan berkembang, meningkatkan kemajuan organisasi yang lebih baik hingga dapat mempererat hubungan silaturahmi antara anggota Polri yang masih aktif dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri, sebagai organisasi kemasyarakatan PP Polri dapat terus meningkatkan konsulidasi dan komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat.

Anggota PP Polri yang notabene terdiri atas para pejuang ber Tri Brat dan Catur Prastya hendaknya mampu menjadi benteng pendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif di lingkungan.


  

0 komentar:

Posting Komentar