Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Hasan Hafiz Indonesia 2017, Mengikuti Lomba Da'i Cilik Polres Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 14 Juni 2017


Pelaihari 14/06/2017  Humas Polres Tanah laut



Polres Tanah Laut Kalimantan Selatan, menggelar lomba Da'i Cilik dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 tahun 2017 yang mengkampanyekan perang terhadap penyalahgunaan narkoba dan taat berlalu lintas, Rabu 14 Juni 2017  yang digelar di Masjid Nuruddin Polres Tanah Laut yang bertujuan sebagai bentuk kampanye dan sosialisasi kepada masyarakat untuk bersama-sama menyatakan perang terhadap narkoba dan taat berlalu lintas.
Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Irwan Kurniadi S.IK selaku Ketua Panitia melalui  Kaurmintu Sat Lantas Polres Tanah Laut Ipda Hj. Norlaila dalam sambutannya menyampaikan bahwa lomba ini diikuti oleh anak-anak dan sesuai kelompok umur dimana para peserta menyampaikan tausiyah, himbauan atupun pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dengan tema “Perang Tehadap Narkoba dan Taat berlalu Lintas”.
Puluhan Da'i Cilik yang merupakan perwakilan dari masing-masing Polsek Jajaran Polres Tanah Laut  ikut memeriahkan lomba. Para peserta menampilkan kemampuan dalam memberikan tausiyah mengajak dan menghimbau masyarakat untuk peduli terhadap bahaya narkoba dan taat dalam berlalu lintas.
Yang lebih membanggakan lagi ternyata lomba Da'i Cilik yang dilaksanakan Polres Tanah Laut kali ini diikuti juga oleh “HASAN” Hafiz Indonesia 2017 Asal kota Pelaihari Kalimantan Selatan. Hasan yang memang asli orang Tanah Laut membuka lomba sebagai peserta pertama menyampaian tausiyahnya.
Kapolres Tanah Laut berharap dengan digelarnya lomba Dai Cilik ini dapat menggugah kesadaran semua kalangan termasuk para orang tua untuk lebih memperhatikan pergaulan anak-anak dalam rangka mencegah penyalahgunaan narkoba dan mentaati peraturan lalu lintas sejak dini*(pat)

0 komentar:

Posting Komentar