Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tanah Laut Amankan Malam Takbiran Idul Fitri 1438 H

Posted by subbaghumas-restala at Sabtu, 24 Juni 2017

 Pelaihari 24/06/2017  Humas Polres Tanah laut
  

Polres Tanah Laut melaksanakan pengamanan perayaan malam takbiran Idul Fitri 1438 H, yang di gelar di Kabupaten Tanah Laut, Sabtu  (24/6/2017).

Rangkaian kegiatan pengamanan dimulai dengan Apel gabungan Personil Polres Tanah laut dengan Kodim 1009 Pelaihari, Kompi 623 Pelaihari. Dinas perhubungan Kab. Tanah laut dan Sat Pol PP Kab. Tanah Laut, Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolres Tanah Laut Kompol Iwan Hidayat, S.IK  serta dihadiri oleh Para PJU Polres Tanah Laut.

Setelah melaksanakan Apel Gabungan dilanjutk
an dengan Buka Puasa besama dan Shalat berjamaah di Masjid Nuruddin Polres Tanah Laut.

Pada Pukul 21.00 wita Polres Tanah Laut dan Instansi Samping melaksanakan kegiatan Pengamanan Ferstival Gema Takbir Se Kab. Tanah Laut Tahun 2017 Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H bertempat di depan Gedung balairung pelaihari yang dihadiri Oleh Bupati Tanah Laut, Wakil Bupati Tanah Laut Kapolres Tanah Laut, Ketua DPRD Tanah Laut dan Para Kepala SKPD Tanah Laut serta Kepala Kemenag Kab. Tanah Laut.

Gema Takbir Se Kab. Tanah Laut Tahun 2017 yang diikuti oleh seluruh SKPD Kab. Tanah Laut ini dibuka oleh Bupati Tanah Laut yang pada kesempatan tersebut mengatakan kegiatan Gema Takbir Se Kab. Tanah Laut Tahun 2017 ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dan rasa syukur setelah satu bulan melaksanakan Ibadah Puasa dan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H Tahun 2017 serta menghimbau agar masyarakat Kab. Tanah Laut dapat menjaga ketentraman di kabupaten Tanah Laut dan mengucapkan terimakasih kepada segenap pihak keamanan yang telah membantu pengamanan acara Gema Takbir Se Kab. Tanah Laut Tahun 2017, tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar