Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Stabilisasi Pangan, Polres Tanah Laut dan Bulog Gelar Sembako Murah di Halaman Mapolres Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 08 Juni 2017

Pelaihari 09/06/2017  Humas Polres Tanah laut



Dalam rangka gerakan stabilitas pangan dan mengantisipasi melonjaknya harga-harga kebutuhan pokok di bulan suci Ramadhan dan menjelang Lebaran 1438 H Tahun 2017 Polres Tanah Laut mengadakan pasar murah, Jum’at (09-06-2017).
Dalam Sambutannya Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH pada pembukaan pasar murah di Halaman Mapolres Tanah Laut yang juga dihadiri Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut.
“Kegiatan pasar murah ini diselenggarakan atas kerja sama Polres Tanah laut dengan Bulog Kalsel dengan tujuan menstabilkan harga pangan selama Bulan Ramadhan dan untuk membantu masyarakat menegah ke bawah dalam rangka mencukupi kebutuhan selama bulan Suci Ramadhan 1438 H,” ujar Kapolres.
Ratusan warga yang sebagian besar berasal dari ibu-ibu rumah tangga dari kelas ekonomi menengah ke bawah langsung mengerumuni meja pembagian sejumlah komoditas pangan itu.
Kegiatan pasar tersebut juga menjadi bagian dari rangkaian peringatan HUT  Bhayangkara ke-71 Tahun 2017 serta menyemarakkan bulan suci ramadhan 1438 H Tahun 2017 di Wilayah Polres Tanah Laut.
Selain stand milik Bhayangkari Polres Tanah Laut, juga terdapat beberapa stand lainnya yaitu stand Diskoperimdag Kab. Tala, Bulog, Indofood Group, UKM, BRI, Indomart dan Alfamart.*(pat)







0 komentar:

Posting Komentar