Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah Laut Gowes Bersama Menpora Imam Nahrawi

Posted by subbaghumas-restala at Sabtu, 22 Juli 2017


Pelaihari 22/07/2017  Humas Polres Tanah laut


Menteri Pemuda dan Olahraga,  Imam Nahrawi, Bersama Warga Tanah Laut melaksanakan Gowes Pesona Nusantara Etape Tanah Laut 2017, Sabtu (22/7/2017).


Pemerintah melalui Nawacita Presiden Joko Widodo ingin meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia untuk sehat, bugar dan berkarakter melalui olahraga. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), melalui Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, bersinergi dengan kementerian/lembaga negara, dinas-dinas provinsi dan kabupaten/kota yang terkait, membuat gelaran Gowes Pesona Nusantara yang akan dihelatkan 14 Mei 2017 mendatang.

Gowes Pesona Nusantara Etape Tanah Laut 2017 yang juga diikuti oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nensi Sentot Adi Dharmawan, Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah dan Wakil Bupati H Sukamta serta Forkopimda Tanah Laut. Berlangsung semarak dengan iring-iringan pesepeda dari berbagai kalangan masyarakat yang terbagi dalam 3 kategori yakni, sepeda santai, sepeda hias dan sepeda ekstrim.

Gowes kali ini juga diikuti oleh Tokoh Masyarakat Kab. Tanah Laut, Para ASN dan Guru di lingkungan Pemda Kab. Tanah Laut, Tokoh Pemuda Kab. Tanah Laut, para pelajar dari TK, SD, SMP dan SMA se Kab. Tanah Laut, para goweser dari Kabupaten se Provinsi Kalsel maupun luar Provinsi Kalsel yang berjumlah kurang lebih 7.000 (tujuh ribu) peserta.

Pada kesempatan tersebut Menpora menyampaikan partisipasi masyarakat yang tinggi dalam kegiatan keolahragaan tidak boleh berhenti pada hal-hal yang sifatnya seremonial saja, tapi harus menjadi hal sederhana namun strategis dalam kegiatan pembudayaan olahraga yang dilakukan secara serius di tengah-tengah masyarakat, Tanah Laut bisa mendorong lahirnya Hari Bersepeda Nasional” tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar